KUNJUNGAN AKADEMIK DAN PENANDATANGANAN IA PRODI PENDIDIKAN SEJARAH FISHIPOL UNY DAN PRODI PENDIDIKAN SEJARAH FKIP UNTAD

Pada Hari Jumat, 26 Mei 2023 telah berlangsung Kunjungan Akademik dan Penandatangan IA antara Prodi Pendidikan Sejarah FISHIPOL UNY bersama Prodi Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Tadulako. Kegiatan kunjungan akademik tersebut dimaksudkan untuk menjalin komunikasi sekaligus mempererat tali silaturahmi antara kedua pihak. Bertempat di Ruang Lafran Pane, Lantai 2 Gedung Dekanat FISHIPOL UNY, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan diskusi berlangsung hangat serta menarik. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir dari Prodi Pendidikan Sejarah UNY adalah Wakil Dekan Bidang Akademik, Alumni, dan Kemahasiswaan FISHIPOL UNY, Dr. Supardi, M.Pd. Koordinator Program Studi Pendidikan Sejarah UNY , Dr. Zulkarnain, M.Pd., beserta bapak/ibu dosen prodi pendidikan sejarah UNY dan mahasiswa.
Sedangkan itu, Universitas Tadulako menghadirkan Abdul Kamaruddin, M.Ed., Ph.D selaku Wakil Dekan II, Dr. Nurhayadi, M.Pd selaku Wakil Dekan I, Koorprodi Pendidikan Sejarah FKIP UNTAD, Dr. Hasan, M.Hum, beserta sejumlah dosen pendidikan sejarah UNTAD. Dalam sambutannya, Dr. Supardi, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan akademik ini merupakan acara yang sangat ditunggu oleh FISHIOL UNY, terlebih kedatangan tamu dari Palu merupakan suatu kehormatan karena dapat bertukar pikiran serta mendiskusikan berbagai dinamika birokrasi kampus, seperti Akreditasi, dan Kurikulum. Selanjutnya, Dr. Supardi, M.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Prodi Pendidikan Sejarah FKIP UNTAD atas kunjungannya ke FISHIPOL UNY.
Setelah sambutan dan diskusi dilakukan, kedua belah pihak menyepakati untuk menandatangani naskah akademik atau IA Kerjasama antara Prodi Pendidikan Sejarah UNY dengan Prodi Pendidikan Sejarah UNTAD. Turut hadir untuk memberikan paraf dalam kegiatan tersebut adalah Dr. Supardi, M.Pd dan Abdul Kamaruddin, M.Ed., Ph.D. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan antara prodi pendidikan sejarah UNY dengan prodi pendidikan sejarah UNTAD, serta diakhiri dengan diskusi santai antara kedua belah pihak. (Kresna)